Join kurnia13's empire

Wednesday, July 24, 2013

Panduan Singkat Untuk Pemula

Hari Pertama :
1. Lakukan Fight sebanyak 10X
Caranya fight >> referral fight >> fight >> atack now , fight bisa di lakukan tiap 10 menit 1 kali, dengan reset time jam 4 pagi WIB, habis itu bisa melakukan fight lagi.
2. Lakukan Work , sebanyak 1x / 24 jam , caranya work >> workplaces >> work now , ingat work hanya bisa di lakukan setelah 24 jam dari terakhir anda work.

Catatan :
Pendapatan dari Fight itu berdasarkan energy anda , semakin banyak semakin besar pendapatan ada , belum di kurangin pajak buat negara dan juga pajak buat upline anda , bagi upline pemain bukan admin , hanya bisa 100 hari , selajutnya ke upline admin.
Pendapatan dari work itu berdasarkan PP ( Productivitiy Point ), hitungannya adalah ( PP / 700 ) X wage = gaji kotor yang di dapat, belum di kurangin pajak buat negara dan juga pajak buat upline anda.
Tiap kali anda bekerja akan mendapatkan peningkatan Exp sebesar 0.7 point setiap 1X kerja , dan pengurangan sebesar 2 % dari total exp anda.
Energy : min energy itu 1 , tidak bisa kurang dari 1 , kalo lebih dari 1 , maka energy akan berkurang sebanyak 5 % per jam, dan juga energy berkurang ketika melakukan fight sebanyak 10 %, dan work sebanyak 50 %

Hari Kedua :
Sebelum Work belilah dulu koran 10X
Harga koran paling mahal saat ini adalah 0,09 idr
NOTE : PERHATIKAN JEBAKAN BETMEN YANG MENJUAL KORAN DENGAN HARGA 0.8 IDR atau 0.9 IDR(setelah angka koma pastikan didahului angka 0)
Lakukan Fight seperti pada hari pertama.

Hari Ketiga dan seterusnya lakukan seperti hari kedua dengan tambahan membeli food dan atau drink.
Saya katakan dan atau berarti tergantung income idr anda mencukupi atau tidak dan yang tidak kalah penting selalu mengecek bonus untuk referal fight. Hal ini perlu untuk mengkalkulasi untung atau tidaknya dengan penambahan konsumsi tersebut.

Tambahan :
Koran bisa di beli sebanyak mungkin tiap hari , tapi ingat max bisa bertambah energy itu cuman 10 koran/artikel per harinya .tiap 1 koran/artikel itu akan mendapatkan energy sebanyak 0.3 , dengan reset time jam 04.00 WIB Rate harga koran itu berkisar antara 0.06 idr - 0.09 idr tergantung perusahaan penjual koran 

Minuman /susu lebih baik dibeli setelah membeli koran, sebelum membeli harap di perhatikan harganya. Susu bisa di minum sebanyak 1x dalam waktu 24 jam terakhir anda minum Penambahan energy Instant dan sesuai dengan kategory susu yang di beli LQ = ( Low Quality ) sebanyak 1 energy N = ( Normal ) sebanyak 3 energy Hq = ( High Quality ) sebanyak 5 energy

 Food / Cuisine dikonsumsi pada Jam Makan dalam waktu jam WIB ( Waktu Indonesia Barat ) : Jam 07.15 , jam 13.15 , jam 19.15 , dan jam 01.15 , artinya jam makan itu tiap selang 6 jam 1x dan max 4x makan dalam 1 hari . makanan baru bisa dimakan kalo ada stock makanan cuisine di inventory penambahan energy sesuai dengan jam makan dan kategory makanan yang di beli LQ = ( Low Quality ) sebanyak 1 energy N = ( Normal ) sebanyak 3 energy Hq = ( High Quality ) sebanyak 5 energy.


No comments:

Post a Comment