Join kurnia13's empire

Thursday, July 18, 2013

Tips dan Trik Bermain Market Glory

Setelah anda mengenal apa itu Market Glory, kini saatnya anda mengetahui tips dan trik untuk mendulang uang sebaik dan se efisien mungkin.

Pertama kali yang harus anda lakukan adalah Menyamakan Jam Makan Dengan Jam Kerja dan Jam Fight.
Perputaran waktu di MarketGlory menggunakan server time GMT +2, sehingga anda perlu mengkonversikan waktu tersebut untuk wilayah Indonesia GMT +7 - WIB, untuk wilayah Indonesia lain silahkan sesuaikan sendiri.
Perhatikan jam jam makan berikut.
03.15 Server Time = sekitar pukul 07.15 WIB (pagi)
09.15 Server Time = sekitar pukul 13.15 WIB (siang)
15.15 Server Time = sekitar pukul 19.15 WIB (malam)
21.15 Server Time = sekitar pukul 01.15 WIB (dinihari)

ketika anda baru bergabung di MarketGlory jangan langsung bekerja atau langsung menghabiskan jatah fight anda (max 10 fight perhari). Pilihlah di antara jam jam WIB tersebut, di mana anda mempunyai waktu luang untuk login dan bermain.
Tujuannya? ketika anda telah memiliki cukup dana untuk membeli food, maka anda bisa bekerja dan fight dengan energi tambahan yang didapat setelah makan, karena semakin besar energi, semakin besar earning yang didapat. caranya login 15 atau 10 menit sebelum jam makan, beli 1 food (kalau saya memilih Cuisine High Quality), tunggu sampai jam makan tiba, berangkat kerja setelah makan dan mendapatkan tambahan energi baru, dan yang tidak kalah penting adalah membeli koran 10X dan susu 1X (HQ recomended)
(Awas....! anda bisa membeli koran berkali-kali namun hanya 10X yang pertama yang menambah energi, selebihnya anda hanya membuang uang percuma)
dan tambahan energi ini akan berkurang seiring dengan perjalanan waktu sampai tiba saat jam makan berikutnya.

Wah! Saya sudah terlanjur bekerja dan fight di luar jam jam itu!!! Ini artinya energi tambahan yang didapat dari food tidak maksimal. Jika ini yang terjadi, mungkin anda bisa menunda untuk bekerja lebih dulu agar waktunya bisa disesuaikan dengan jam makan.
Wah.......! saya pemain baru, belum memiliki dana untuk membeli itu semua.....?
tenang.......! semua ada waktunya.
so........ agar tidak berbelit-belit mari kita langsung praktek

Hari Pertama : ( saya berasumsi anda sudah mendaftar dengan referal saya ), kalau belum silahkan klik link ini : http://www.marketglory.com/strategygame/kurnia13
setelah anda menentukan waktu senggang anda berdasarkan jam makan server, maka pada hari pertama anda cukup fight 10X dan work 1X saja. selanjutnya anda bisa melanjutkan aktifitas harian anda. sambil menunggu hari berikutnya. ingat...! fight dulu 10X baru work 1X

Hari Kedua : Sebelum anda fight dan work alangkah baiknya anda membeli koran 10X untuk menambah energi anda dengan uang yang sudah anda peroleh dari kerja sebelumnya. sebab semakin besar energi anda semakin besar earning yang anda dapatkan. Jika dana masih mencukupi anda saya sarankan membeli susu HQ. setelah anda membeli koran 10X dan susu HQ 1X maka anda bisa langsung fight 10X kemudian work 1X.

Hari Ketiga : pada dasarnya sama dengan hari kedua dengan tambahan membeli food (dalam hal ini saya merekomendasikan cuisine HQ). so...... beli food 1X kemudian beli koran 10X dan membeli susu HQ 1X dan selanjutnya adalah seperti pada hari sebelumnya yaitu fight 10X dan work 1X.

Hari Keempat, kelima dan seterusnya anda cukup melakukan rutinitas seperti hari ketiga hingga nanti pada waktunya anda bisa membuat perusahan atau menjadi petarung untuk meraup uang lebih banyak lagi.
Jangan khawatir........jika anda menjadi referal saya maka saya bertanggungjawab mengajari anda sampai anda siap mandiri. 

Ingat....! anda bisa mendaftar tanpa referal, tapi berdasarkan pengalaman, jarang ada pemain lama mau mengajari pemain baru kecuali referal masing-masing. dan anda tetap dikenai pajak Admin untuk setiap aktifitas anda. jadi...! daripada anda membayar pajak kepada admin lebih baik anda menyumbang untuk referal anda.
Good Luck

No comments:

Post a Comment